Senin, 05 Juli 2010

Qurrota A'yun

Ya Allah,,, dalam hening malam aku sujud pada-Mu. Kumohon jangan pernah berpaling dariku. Aku tak punya siapa-siapa untuk menolong. Aku memohon rahmat kasìh sayang-Mu, Ya Allah.

Aku akan bersama suami menunjukkan jalan yg benar kepada anak-anak kami nanti. Pandulah kami, bimbinglah kami. Kami ingin mati dalam ridha-Mu. Kami ingin menuju akhiratMu tanpa beban yang masìh tersisa.

Alam kini penuh fitnah, dindingi kami dari fasad dan jahat dunia. Kami taj daya menolak tanpa bimbingan dan hidayah-Mu. Kurniakan kami anak-anak yang shalih dan shalihah agar disana kelak kami tidak saling menyalahkan.

Ya Allah,,, hadiahkan kami ridha-Mu. Izinkan kami bernaung di bawah cinta-Mu... Walau kami sadar kami banyak dosa, tapi kami tak akan pernah putus asa.

Wahai Tuhan kami. Jadikanlah kami berdua: Orang-orang Islam (yang berserah diri) kepada-Mu dan jadikanlah daripada keturunan kami: Umat Islam (yang berserah diri) kepada-Mu dan tunjukkanlah kpd kami syariat dan cara ibadat kami dan terimalah taubat kami, sesungguhnya Engkau Maha Penerima taubat, lagi Maha Mengasihani. (Surah Al Baqarah 128)

0 komentar:

Posting Komentar